Yendi Widya Kota Bengkulu Bunga Rafflesia Bunga Raflesia Kawan Kawan Kawan Yendi ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH WILUJENG SUMPING

Minggu, 28 Februari 2010

PERINGATAN HARI JADI KE-96 KOTA SUKABUMI MILIK SELURUH WARGA MASYARAKAT KOTA SUKABUMI

Peringatan Hari Jadi Ke-96 Kota Sukabumi yang jatuh pada tanggal 1 April 2010 mendatang, bukan hanya milik aparatur Pemerintah Kota Sukabumi saja, akan tetapi milik seluruh warga masyarakat Kota Sukabumi. Demikian disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., pada apel pegawai, hari Kamis pagi, 25 Februari 2010, di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi.

Diharapkannya, peringatan Hari Jadi Ke-96 Kota Sukabumi tersebut, harus diperingati oleh seluruh aparat dan warga masyarakat, supaya tertanam rasa memiliki, khususnya dalam membangun Kota Sukabumi di berbagai bidang, sesuai Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2008-2013, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan yang Amanah Berparadigma Surgawi, Menuju Kota Sukabumi yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera, baik lahir maupun batin, dilandasi nilai-nilai fhilosofis, Sidiq, Tabligh, Amanah, Fathonah.

Untuk itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, menghimbau segenap aparat dan jajaran Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Jadi Ke-96 Kota Sukabumi Tahun 2010, dari mulai Tingkat Kota hingga Tingkat Kecamatan dan Kelurahan, agar senantiasa mengajak warga masyarakat, untuk bersama-sama memperingati Hari Jadi Ke-96 Kota Sukabumi Tahun 2010, melalui berbagai kegiatan yang bermakna, khususnya bagi peningkatan mutu pengetahuan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Guna menunjang kelancaran dan keberhasilan Peringatan Hari Jadi Ke-96 Kota Sukabumi Tahun 2010, pada hari Kamis, 25 Februari 2010, dilaksanakan Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi Ke-96 Kota Sukabumi Tahun 2010, bertempat di Ruangan Pertemuan Setda Kota Sukabumi, dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., dan Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Achmad Husni, M.Si. Sumber : Endang Sumardi Pemkot Sukabumi

Tidak ada komentar: