Yendi Widya Kota Bengkulu Bunga Rafflesia Bunga Raflesia Kawan Kawan Kawan Yendi ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH WILUJENG SUMPING

Rabu, 08 September 2010

Perempuan Memang Demen Repot


PEREMPUAN ternyata memang demen repot. Suatu survey yang diprakarsai oleh P & O Cruises telah membuktikannya. Hasil survey menyebutkan bahwa ketika perempuan pergi berlibur, kaum perempuan akan membawa pakaian 2 kali lebih banyak dari yang sebenarnya di butuhkan.

Hasil ini sekaligus menjawab rasa penasaran kaum laki-laki yang selama ini mungkin ingin tahu mengenai perlengkapan apa saja dan berapa banyak jumlah pakaian yang di bawa para pasangannya hingga koper mereka terlihat begitu banyak dan penuh.

Survey ini juga menunjukan bahwa tidak semua dari pakaian-pakaian yang dibawa akan digunakan oleh para perempuan. Mereka hanya mengenakan sebagian dari pakaian-pakaian tersebut, sementara sisanya tersimpan apik di dalam kopernya.

Menurut Cary Cooper, seorang profesor dari Lancaster University, alasan perempuan membawa perlengkapan dua kali lebih banyak karena mereka cenderung memiliki insting atau kemampuan melihat yang lebih baik dibanding laki-laki, tentang sesuatu yang mungkin akan terjadi di depan.

Karena itu kebiasaan membawa barang berlebih janganlah dianggap sebagai suatu bentuk kesalahan. Justru ini menunjukan kelebihan kaum perempuan sebagai makhluk yang terencana dan selalu siap dalam menghadapi sesuatu yang mungkin akan terjadi di luar dugaan.

“Perempuan adalah seorang perencana dan mereka selalu melihat setiap kemungkinan yang akan terjadi. Mereka juga lebih suka berpikir ‘lebih baik selalu siap daripada nanti menyesal’.” Ungkap Prof. Cary, sebagaimana dikutip Conectique.com.

“Itulah sebabnya mengapa mereka mengepak lebih banyak pakaian pada saat pergi berlibur,” tambahnya.(dms)

Tidak ada komentar: