Yendi Widya Kota Bengkulu Bunga Rafflesia Bunga Raflesia Kawan Kawan Kawan Yendi ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH WILUJENG SUMPING

Selasa, 01 November 2011

Andai saya jadi anggota DPRD


Saya akan berkunjung
Ke semua SMA & SMK
Di daerah pemilihan saya
Saya data masalah & kebutuhannya
Lalu saya perjuangkan di DPRD

Setelah dipenuhi kebutuhannya
Saya akan cek kemanfaatannya
Sambil dialog dengan guru & kepala sekolah
Apa yang bisa dioptimalkan utk cerdaskan warga

Guru & kepala sekolah pasti senang
Mereka akan promosikan nama saya
kepada smua murid & orang tua
Bahwa saya berjasa buat sekolah

Ratusan SLTA berpenghuni jutaan pemilih
Dikalikan tiga dg ayah ibunya
Jadi jumlah suara yang dahsyat
Untuk memilih saya di PEMILU yad
Jadi anggota DPRD lagi

Pada periode brikutnya
Saya tambahkan jumlah sekolah
Lakukan hal yang sama diatas
Sehingga saya punya puluhan juta pemilih
Hantarkan saya ke kursi DPR

Saya luaskan lagi wilayah kunjungan
Lakukan hal yang sama
Nama saya makin melambung
Sebagai tokoh yang peduli pendidikan
dan saya terpilih lagi
jadi anggota DPR periode kedua

Saya selalu muncul di berbagai forum
Sehingga media tak henti publikasi
Hingga presiden meminta saya jadi menteri

Saya tahu pendidikan itu mahal
Saya tak akan minta beberapa pemilih saya
Digratiskan bayaran oleh sekolah
Karena itu merusak citra saya
sebab ribuan guru merekam kinerja saya

Daripada saya disukai segelintir pemilih
Lebih baik saya lakukan strategi di atas
Bermitra & membantu sekolah
Yang muluskan jalan saya
Ke kursi DPRD, DPR, hingga Menteri

“eh … Bangun Kang!!!! … Kamu tertidur” teman saya membangunkan …. Ha ha ha ha ha … Saya bermimpi …. diiringi lagu yg dinyanyikan Ayu Tingting, penyanyi yg jadi beken dari Kota Bogor dekat kota lahirku Kota Sukabumi … Anda tahu judulnya?

Oleh : Kang Dedi D Dwitagama dan Akang PLS

Tidak ada komentar: