Yendi Widya Kota Bengkulu Bunga Rafflesia Bunga Raflesia Kawan Kawan Kawan Yendi ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH WILUJENG SUMPING

Sabtu, 26 November 2011

Cerita dan Rute Perjalanan Bengklu-Jakarta-Jogja



Ini adalah perjalanan perdanaku ke kota Jogjakarta dan terlebih istimewanya lagi perjalanan itu aku lakukan dengan sesepuh Penilik. Berbekal surat tugas dari Disdik Provinsi dan sedikit was-was, akhirnya aku dan sesepuh tadi putuskan untuk berangkat.

Aku ke Jogja dalam rangka melaksanakan koordinasi dan evaluasi di Hotel "Inna GARUDA" dengan sesepuh seperjuanganku Bapak Pa'im. S kami berangkat jam 16.20 wib dari Bengkulu ke Jakarta, berdasarkan prediksi di perjalanan dari Bengkulu-Jakarta “hanya” sekitar 50 menit. Sedikit tersenyum mendengar angka tersebut sehingga kami bisa memperhitungkan seberapa pegal badan dan seberapa panas pantat duduk di atas pesawat. Namun ternyata prediksi kami melenceng jauh sehingga kami harus merasakan ketenangan di atas pesawat Batavia Air. ( itu dibahas nanti deh…. hehe )

Mari lanjutkan ceritanya…

Dengan si Burung Besi ( batavia Air ) berangkatlah kami ke kota yang akan kami “curi” ilmunya tersebut. Kilometer demi kilometer kami lewati dengan masih diselingi candaan khas, namun semakin banyak kilometer kami lalui rasa capek mulai menghampiri dan candaan pun hilang tak berulang lagi. Rute Bengkulu-Jakarta masih santai,.. masuk kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta bibirpun mulai berkicau karena tiket tujuan Jakarta-Jogja sudah habis, jadi jalan yang kami lewati… ( nginap di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan bobo di kursi sambil cuci mata, masuk angin, perut lapar, haha......kasian deh lu.... ).

*PENTING untuk diperhatikan bagi para pembaca yang akan mengikuti jejak saya, hehe…

Perjalan lintas kota yang dilewati sampai tulisan ini diterbitkan banyak duka dan suka yang dilalui di sana-sini sehingga perlu sedikit waspada untuk kenyamanan perjalanan.

Benar-benar pengalaman tak terlupakan untuk kami…

Setelah kembali ke rute yang sebenarnya penantian panjang kami lanjutkan kembali dengan menumpang pesawat LION AIR pukul 05.55 Wib Jakata tujuan Jogja hingga akhirnya kami sampai didaerah Jogja pada pukul 07.10 Wib.

Begitulah akhir dari cerita…

~ Rute yang kami gunakan :
(BENGKULU – JAKARTA) SANGAT LANCAR..........PESAWAT BATAVIA AIR
(JAKARTA - JOGJA) LANCAR SIH (PESAWAT LION AIR) CUMA NGINAP SEMALAM DIBANDARA SOETA JAKARTA...heee....he....

Tidak ada komentar: