Yendi Widya Kota Bengkulu Bunga Rafflesia Bunga Raflesia Kawan Kawan Kawan Yendi ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH WILUJENG SUMPING

Senin, 23 November 2009

HARI KESEHATAN NASIONAL KE-45 DI KOTA BENGKULU


Tidak terasa hari ini (tanggal 12-11-2009)adalah Hari Kesehatan Nasional ke -45. Hari Kesehatan nasional yang ke – 45 pada tahun ini bertepatan juga dengan pergantian Menteri Kesehatan kita namun di Kota Bengkulu baru dilaksana pada tanggal 24-11-2009). Tentunya banyak sekali harapan- harapan kita pada hari ini. Harapan masyarakat indonesia tentunya.

Terobosan konstruktif sangat di tunggu untuk perbaikan di segala lini pada bidang kesehatan ini. Terobosan yang dapat membawa rakyat indonesia lebih sehat tentunya. Memiliki harapan hidup lebih panjang.

Sebagai masyarakat awam sebetulnya tidak terlalu peduli dengan Hari kesehatan Nasional ini. Mereka hanya tahu dan ingin berobat gratis, pemerataan pembangunan kesehatan dan masih banyak lagi. Tetapi sebagai masyarakat Indonesia yang baik tentunya, hendaknya kita memaknai Hari Kesehatan Nasional ini dengan lebih arif dan bijaksana. Membantu pemerintah dalam program-program primernya.

Berikut 5 cara memaknai Hari Kesehatan Nasional ini ala sobatsehat.com :

1. Terus aktif dalam mendukung program-program pemerintah dalam bidang kesehatan.
2. Ciptakan lingkungan sehat dimulai dari lingkungan rumah sendiri.
3. Dukung sepenuhnya program Desa Siaga.
4. Tingkatkan kompetensi petugas kesehatan.
5. Aktif dalam kewaspadaan dini penyakit menular di masyarakat kita.
6. Berperilaku hidup bersih dan sehat.

Semoga saja di tahun ini dan tahun-tahun ke depan kesehatan kita menjadi lebih baik. Amin

Mungkin sobat sehat punya pendapat lain ? saya harap dapat berbagi.

Tidak ada komentar: