Yendi Widya Kota Bengkulu Bunga Rafflesia Bunga Raflesia Kawan Kawan Kawan Yendi ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH WILUJENG SUMPING

Minggu, 29 Agustus 2010

Trend Busana Muslim 2010, Modelnya Tak Lagi Dianggap Kuno


Beberapa tahun silam busana muslim wanita masih berdesain kuno dan coraknya pun sangat sedernaha. Remaja putri yang memakainya pun jadi terkesan tua atau seperti ibu-ibu. Itu dulu!

Tapi, belakangan ini busana muslim wanita makin berinovasi sehingga modelnya pun sangat fashionable dan modis. Kesan kunopun sudah tidak ada lagi. Remaja putri yang memakainya semakin terlihat cantik dan modis
“Remaja putri yang berkerudung para remaja putri ini tidak akan mengurangi kecantikannya bahkan akan menambah kecantikannya karena Rabbani selalu menghadirkan beberapa produk up to date yang fashionable,” ujar Ikhsan, Marketing Communications Rabbani.

Nah, untuk tren busana muslim 2010 ini, Rabbani, salah satu outlet busana muslim di tanah air menawarkan produk terbaru. Mulai dari jilbab hingga busana untuk pria, wanita, dan anak-anak. Di Medan, produk itu dapat dilihat di outlet Rabbani Jalan SM Raja Medan.

Misalnya saja kerudung. Setelah merilis model Livina, Elysion, Elysion Line, Impreza, Elgrand, Clio, Lativa, Inova, Picanto, Wishline, Estem, Cavtiva, Matrix, X-Over, Iosis, Escudo Polos, Altis, Crown, Aerio, Curz, kini Rabbani kembali merilis jilbab model Hybrid, Leaf, Venza, dan GT dalam tiga serie.

“Kita memang mengambil nama-nama mobil untuk mengingatkan bila jilbab juga sangat mahal bagi pemakainya. Bukan dari nominalnya, tapi nilai dan fungsi dari penggunaan jilbab itu sendiri,” ujar Store Manager Rabbani SM Raja Medan, Siti Aminah, Jumat (13/8).

Kata Ami-sapaan akrabnya, model Hybrid, Leaf, Venza, dan GT memiliki ciri tersendiri. Baik bahan dan motif yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk suasana yang lebih santai jilbab dengan model Venza, terbuat dari bahan kaos dengan motif tali di bahagian leher, menjadi salah satu rekomendasi.

Sementara model Hybrid yang terbuat dari bahan sejenis sutra dengan motif yang simpel begitu juga model Leaf dengan motif daun direkomendasikan pada acara-acara resmi. Meskipun juga dapat digunakan untuk acara santai.
Model terakhir dan terbaru yaitu GT yang menggunakan bahan sedikit lebih halus. Model GT ini sendiri terbagi dalam tiga kategori yaitu GT 1.1 dengan motif kerah lurus ke bawah, GT 1.2 dengan motif kerah menghadap ke atas, dan GT 1.3 dengan kerah berenda. Produk ini dipatok mulai Rp33.900.

Untuk busana muslim koleksi 2010 ini, Rabbani mengusung empat tema. Pertama adalah Gamis, baju kurung yang terbuat dari bahan kaos dan katun dengan motif batik dan rimple model celemek. Tipe ini juga tersedia untuk anak-anak yang dikemas komplit. Kedua adalah Stelan. Berupa atasan dari bahan yang halus ada juga dari bahan kaos.
Yang keempat adalah Kaztun yang terbuat dari bahan kaos. Model ini sangat tepat untuk suasana santai. Jenis ini juga tersedia untuk anak-anak. “Untuk Kaztun sangat tepat dipadu dengan jilbab Venza yang juga berbahan kaos. Pasalnya untuk anak-anak yang dinamis model ini juga sangat tepat,” jelas Ami.

Rabbani juga menawarkan produk terbaru untuk busana muslim pria. Ada dua model yang ditawarkan yaitu Kaos Koko (Kazko) dan Kemeja Koko (Kemko). Kazko terbuat dari bahan kaos mengadopsi model baju koko pada kerah dan pergelangan tangannya. Begitu juga dengan Kemko yang terbuat dari bahan cotton.

Kedua jenis ini juga tersedia untuk anak-anak dengan kemasan komplit Kazko dengan lobi, celana panjang dan Kemko dengan pasangan peci dan celana panjang. Sementara untuk ukuran pria dewasa, kedua model ini hanya tersedia bahagian atas saja. Produk ini dipatok harga mulai Rp 135.000 hingga Rp400.000-an. Sangat terjangkau untuk tampil cantik dan Islami.

Tidak ada komentar: