Yendi Widya Kota Bengkulu Bunga Rafflesia Bunga Raflesia Kawan Kawan Kawan Yendi ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH WILUJENG SUMPING

Selasa, 05 Mei 2009

PERMAINAN TERBAIK RONALDO BANGKIT KEMBALI

Gelandang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali memperlihatkan ancamannya bagi lawan. Dua gol yang diciptakannya ke gawang Arsenal membuatnya yakin telah mencapai permainan terbaiknya musim ini.

Awal musim ini Ronaldo tak terlalu menonjol dalam pasukan "Setan Merah". Usai sembuh dari cedera, pemain sayap itu kesulitan memainkan atraksinya di lapangan, lebih-lebih mengulang panen gol seperti musim lalu.

Seperti mesin diesel yang terlambat panas, permainan Ronaldo akhirnya memanas. Malam tadi ia memperlihatkan kepiawaiannya sebagai Pemain Terbaik Eropa. Ia membuat satu assist dan mencetak dua dari tiga gol MU. Gol pertamanya lahir berkat bakatnya melakukan tendangan keras seperti yang dia lakukan saat bertandang ke Porto.

“Kukira aku kembali ke bentuk terbaikku, terutama di beberapa pertandingan terakhir," ungkap Ronaldo kepada ITV usai pertandingan di Emirates, Selasa (5/5).

Dalam duel semalam, Ronaldo dipasang sebagai striker dengan dukungan suplai bola dari Wayne Rooney di sayap kiri dan Park Ji-Sung di kanan. Tugas ini tak biasa bagi winger tersebut, tapi nyatanya ia bisa melakukan itu dengan baik.

"Aku bisa bermain (sebagai striker) tapi itu bukan posisiku sebenarnya. Jika pelatih merasa aku bisa berada di suatu posisi, aku bisa menjadi striker, kiper, winger. Aku hanya ingin main," tambahnya.

Dengan tambahan dua gol, CR7 yang sampai kini bermain selama 920 menit di Liga Champions telah mencetak empat gol musim ini. Jika ditambah dengan semua kompetisi, ia sudah mencatat 25 gol.

Tidak ada komentar: