Yendi Widya Kota Bengkulu Bunga Rafflesia Bunga Raflesia Kawan Kawan Kawan Yendi ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH WILUJENG SUMPING

Rabu, 13 Mei 2009

SEKOLAHKU SMEAN SUKABUMI (SMKN 2 SUKABUMI)

SMK Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen menyiapkan siswa tamatan :

A. Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap profesional dalam lingkungan keahlian Bisnis dan Manajemen.

B. Mampu memilih karir, mampu berkopetensi dan mampu mengembangkan diri Dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen.

C. Menjadi tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi kebutuhan Dunia Usaha dan Industri pada saat ini maupun masa yang akan datang dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen.

D. Menjadi warga Negara yang produktif, adaktif, dan kreatif.


...............................................................................................................................................................................

PERKEMBANGAN SMK NEGERI 2 KOTA SUKABUMI

A. Diawali pada awal tahun 1962 / 1963 dengan didirikannya SMEA swasta dibawah Binaan Lembaga Pendidikan Nasional (LPN) dengan Kepala Sekolah, Sutadji, BA (Guru SMEP Negeri Sukabumi) beralamat di Jalan Suryakencana 60 Sukabumi.

B. Setelah peristiwa G.30S/PKI SMEA LPN diambil alih oleh Pemda Kotamadya DT II Sukabumi dan pimpinan diserahkan kepada R.Ma'mur, BA.

C. Menjadi SMEA Negeri pada tanggal 27 Januari 1967 berdasarkan SK. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan nomor : 14/B.3/Kedj.. Dan alamat di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 11 Kotamadya Sukabumi dengan jumlah kelas 5 dan Guru tetapnya 2 (dua) orang.

D. Pada tahun 1980 / 1981 dipindahkan ke Jalan Pelabuhan II Cipoho Sukabumi dengan luas tanah kurang lebih 18.000 M2 dan berjarak 1,5 Km dari pusat kota.

E. Pada tahun pelajaran 1994 / 1995 berganti nama menjadi SMK Neger i Kelompok Bisnis dan Manajemen dan pada tahun 1997 / 1998 menjadi SMK Negeri 2 Sukabumi.

Tidak ada komentar: